Jumat, 06 April 2012

Jakarta Bagi Saya

Bagi sebagian besar warga Jakarta,mungkin kota ini terlihat membosankan saat libur panjang tiba. Hiburan yang dimiliki si kota risau ini cuma mampet di pusat perbelanjaan dan taman buatan. Selebihnya,tempat makan yang bersinggungan. Apapun bisa ditemukan kecuali udara segar dan pandangan alam. Buat saya, Jakarta masih tetap menarik pada libur panjang. Saya tetap menggemari toko buku di Jakarta, pusat perbelanjaan, bioskop,dan tempat makannya. Karena saya sudah menggauli sebagian besar waktu dengan jalanan, hutan beneran, langit berbintang, dan udara alam. Iya, profesi saya ternyata membuat saya cinta mati selain pada alam, adalah pada kasur kamar kos saya, pada taman buatan ibukota, pada jalanan risau Jakarta. Ya mungkin ini adalah imbas nomadenitasnya saya. Jadi ya, minggu ini yang panjang, saya habiskan dengan tidur ayam di kamar kos, dan memakan makanan ibukota.
Happy weekend all.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar