Senin, 03 September 2012

Karena Legowo

Hari ini aku merasakan banyak legowo. Yang menyenangkan sebenarnya. Misalnya:

1. Pagi hari dimarahi tentang slide presentasi yang ada bagian tekniknya kurang pas. Oke, aku bisa berkata, karena aku bukan dari sipil maka aku tak tahu,tapi aku diam dan tersenyum memperbaiki. Enak.
2. Diomeli seseorang birokrat. Ah tidak apa-apa, bukan masalahku kalau ia marah-marah dan terkena serangan stroke atau jantung. Senyum dan enak.
3. Dimarahi bos karena keterlambatan data. Ah disini juga tak selamanya kok, buat belajar aja. Uangnya buat foya-foya. Hahaha, gak ding. Ditabung buat nikah sama bayar rumah. Senyum dan enak.
4. Aku tahu dia belum bisa memenuhi janjinya untuk tidak berinteraksi dengan wanita itu. Aku tahu dia masih. Hehehe. Yasudah, kalau waktunya, kami akan bertemu. Kalau tidak, ya bukan waktunya. Bukan jodoh juga kan. Satu-satunya permintaan yang ga nyangkut nyawa, harta dan tahta, cuma yaa nyangkut wanita sih...hehehe...Disenyumin aja. Tinggal berdoa. Kalau soal keadilan,Allah kan ga tidur, kalau aku sih, tukang tidur. Yang penting dia minta aku berubah, aku berubah. Aku minta dia soal itu, dia ga bisa, ya sudah, jadi urusan Allah itu. Enak.
5. Oh, aku belum menemukan pekerjaan baru sementara waktuku menipis. Ya mau gimana lagi. Ada beberapa pilihan untuk ganti cabang olahraga eh pekerjaan. Beberapa tawaran datang sehari ini. Dipertimbangkan. Buat belajar. Enak.
6. Belum selesai garap tugas dari dua penerbit. Harus semangat, kan dream job. Siapa tahu bisa nambahin uang saku buat ke Rusia nanti. Enak deh.
7. Tersandung di jalan pulang. Yaelah, sandungan di trotoar. Jangankan di trotoar, hidup aja banyak sandungan.

Sudah ah, mau makan mendoan dulu yah...Sambil nonton tv. Besok pagi mau mulai jogging lagi loh..dan sambil garap tugas tentu saja...hoaaammmhhh....

Jangan lupa legowo...ga usah banyak bacot ngeluh sana sini. Dont work tau.

Enak kok

See ya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar