Minggu, 20 Oktober 2013

Who Am I (2)

Dan masalahku adalah:
1. Aku adalah orang dengan threshold kebosanan yang sedikit tinggi rendah dibanding orang lain. Maksudku, aku adalah pembosan. See me, watch me. Aku duduk di meja dengan laptop bagus,lemari,kursi dan kubikel nyaman,kopi,teh,susu,jahe,nutrisari,buah semua ada. Dan aku bosan. Bosan atas apa ? Karena aku tidak punya bisa bekerja tanpa ukuran. For example now. Aku tidak tahu kemana arah perusahaan ini. Saat kita semua sedang bersiap untuk fitur A, mendadak semua orang merubahnya menjadi fitur B dan riset atas fitur A dihentikan.  Aku beralih lagi untuk riset Hospitality Industry, saat aku sedang akan memulai riset di kawasan industri. Itu contoh. Dan aku tidak tahu harus berbuat apa.

2. Aku tidak bisa fokus karena aku bosan.

3. Aku tidak bisa bergairah karena aku bosan.

4. Aku tidak bisa bekerja karena aku tidak tahu arah yang dituju dan bagaimana aku bisa membantu mencapai arah tadi.

5. Dan selanjutnya, who Am I? Karena aku tidak bisa bekerja dengan level kebingungan dan santai semacam ini.

6. Dan Who Am I, karena aku bisa bekerja di situasi cepat yang berarah.

Oh Who Am I....................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar