Senin, 17 Februari 2014

#DaysOfChange #1

Apa sih maksud hastag itu? Iya,itu hastag penanda bahwa hari ini hari pertama aku kembali.
Kembali mengingat aku yang dulu pernah jauh lebih baik dari aku kemarin dan hari ini.
Dulu aku ngga cengeng loh,dan ga gampang patah. Mantan bosku di PMA jauh lebih ganas daripada yang pernah kualami. Bahkan kolega wanita di PMA tadi punya kelainan jiwa dimana dia selalu menyakiti orang lain saat dia tertekan. You know,I was survive. Even better.

Yah hari ini aku marked sebagai hari aku mulai mengingat kembali banyak mimpiku,lalu kugantungkan itu tepat lima senti didepan jidatku yang amat lebar ini,lalu aku berjalan dan bergerak kemanapun dengan daftar imajiner yang tampak nyata tadi.
Pelan tapi pasti aku jadi tau dan sadar tujuan.

Jadi,pagi tadi aku menyelesaikan sesi latihan di gym for about 1 hour,lalu aku puasa nasi dan camilan hari ini,gula berkurang banyak,dan air putih secara ajaib lebih sering masuk tubuhku. Lalu aku berhasil membuat kontak dengan satu provider triple play plus membuat janji temu. Dan salah satu teman berjanji membantuku mencari kos baru dekat kantor. Aku menelepon rumah dan mengabari kirimanku. Mereka terdengar happy. Lalu.....aku masih berusaha mencari cara terhubung dengan Google via Linkedin hahaha.
Yah begitulah hari ini.
Overall,hari ini menyenangkan.
Good nite..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar