Rabu, 23 Mei 2012

Tamu yang Dipermainkan

Hari ini ternyata bertamu juga.Aku menolak sekerasnya untuk menutup pintu. Namun ia datang,mengetuk pelan,lama,bertahan,memaksa kemudian aku membukakan pintu baginya. Hari ini adalah hari yang berjanji padaku untuk datang tanpa harus aku minta. Ada sebuah hari dimana aku dan kekasihku mencoba memanggil-manggil hari ini di masa lalu. Ketakmatangan kami memutuskan untuk mengundangnya masuk dengan sengaja selama 2 malam. Pada malam kedua,aku menyerah. Aku berkata pada kekasihku kalau kita tak perlu mengundangnya,karena ia bisa datang dengan sendirinya pada waktu yang tak kita harapkan.

Dan disinilah aku,bermalam-malam aku bercumbu dengan tamu yang harus kuterima,yang dulu kupermainkan bersama kekasihku.

Malam tanpa saling menggenggam,meski hanya berbantukan udara. Adalah tamu yang dulu aku dan kekasihku undang.

Tamu itu datang,bergantian memainkan kami.

Merasuk masuk ke rumah kami.

Tamu tak diundang,terus datang meski kami tak berkenan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar