Senin, 28 Mei 2012

Unenergizing

Hey,aku di bandara Juanda nih. Tumben-tumbenan KFC ataw AW ga menggoda aku. Lagi lesu tau. Bawaannya tensi tinggi ke orang lain. Taulah. Energinya habis terserap buat pekerjaan yang harus diakui,salah pilih. Yaaa gimana yah. Baru setahun ini sih kerasanya. Bahwa segala sesuatu ambruk,lalu jatuh begitu aja. Bagus sih nyadar kebangun sekarang daripada nanti-nanti,atau ngikutin saran buat bertahan gegara tu perusahaan tenar atas gengsi multinasionalisnya yang ngebius mayoritas orang Indonesia yang emang fans berat "jabatan". Udah deh kalau ada orang ngeluh mulu soal kerjaan dia,atau bos dia,lingkungan dia. Sekali dua sih masih oke,tapi come on,belajarlah dari aku. Ngeluh itu ga ada gunanya. Grumbling itu wasting. Percaya deh,mendingan nyari yang lain atau keluar secepetnya nyelametin hidup. Hidup cuma dikasih sekali sama Dia,ga mungkin Dia juga mau ikutin ngejorokin kita kecuali emang kita yang mau.

Tau ga sih efek dari benci sama apa yang lagi kamu hadapi? Well,dulu aku suka sama kerjaan aku. Suka banget. Dari sisi teknis sampai non teknis. Sampai pada akhirnya aku nyadar dong,kalau itu bukan passion aku. Sekarang aku lagi jalanin hari-hari terakhir di pekerjaan ini. Tau ga rasanya? Macam energimu terserap habis. Bahkan basa basi sama orang juga udah males. Bbm an sama temen juga jarang. Pokoknya mah bawaannya nutup diri nd pengen sendiri. Beneran. Makanya sih,safe and rescue ourselves dari disaster atmosphere itu jauh lebih penting dari jabatan dan uang yang ditawarkan. Kebetulan aku kelamaan nyadarnya jadi hati aku sampai sengambek ini nd udah ga menghasilkan energi lain selain ampas negatif. Masih mending ampas tahu jadi tempe gembus,nah kalau ampas hati ya ujungnya cuma negativiti. Tau lah yang macam tu.
Kebetulan aku ga curhat ginian ke orang lain. Susah bikin mereka paham. Karena yang punya hati yang punya rasa kan kita,ya kita yang harus paham.

Sudah ah,mau boarding dulu.

Check ur heart..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar