Senin, 28 Mei 2012

Walk the Talk

Walk the Talk. Kredo yang buat aku sebenarnya adalah kota yang harus dijelajahi. Menantang. Ya gimana? Coba deh kamu mulai melakukan yang kamu katakan. Keberanian aku soal ini baru muncul belakangan. Pasca 25 pastinya. Pasalnya aku banyak kena tekanan,lalu pelan-pelan mikir,apakah tekanan tadi membaikkan aku atau tidak. Dan apakah hidupku perlu hal hal tadi. Misal aku tidak bisa menerima perilaku orang orang tertentu. Mencoba memusnahkan benang merah antara aku dan mereka tentunya ga gampang karena masih ada hubungan profesional. Mencoba mengabaikan juga gagal. Lalu ada nasihat "jika engkau tak mampu ubah situasimu,ubah dirimu". Aku tak bersedia. Yah karena aku tak mungkin menerima situasi konyol dan menjadi konyol juga. Lalu "jika tak mampu ubah dirimu,keluarlah" Dan walk my talk. Keluarlah aku. You know why. Karena aku sudah tidak sudi lagi berada dalam situasi yang anti energi. Yang menghapus passion dalam benak. Yang berpola karir adalah jabatan. Padahal,karir dan jabatan adalah dua sisi mata angin. Jauh. Ga sambung.Ada yang paham bedanya?. Dan ternyata situasiku menganut paham tersebut. Passionku kandas tak beranak tangga. Jabatanku juga tak akan kudapat karena hatiku marah besar.

Maka walk my talk adalah dengan memberanikan diri berjalan melangkah ke dunia baru.

Walk Your Talk. You will never regret to do this. It Is Great!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar