Senin, 15 Oktober 2012

Kenapa Saya Resign (2)

Iya karena saya ga suka kantor yang bos-sentris. Kalo bos happy, karyawan ikut happy.Dan sebaliknya. Saya juga ga suka kantor yang karyawannya bahkan ga enak makan siang duluan karena bosnya belum makan. Saya orang yang tegas pada jam kantor. Jika jam kantor mengatakan jam masuk pukul 9 , istirahat satu jam, dan jam pulang 18,maka saya akan berusaha mematuhinya. Kecuali ada beberapa keadaan yang mewajibkan untuk lembur. Tapi bukan berarti makan siang pun harus di meja kerja,atau takut-takut karena ada bos. Saya tidak suka. Saya juga tidak suka diberi pelimpahan wewenang yang tidak ada proses transisi sebelumnya. Saya tidak suka ketika saya bilang bahwa kemampuan saya A,tetapi dipaksa melakukan pekerjaan bidang B. Saya menegaskan latar belakang pendidikan dan pekerjaan saya,dan saya tidak bertanggung jawab pada hasil yang dicapai apabila saya dipaksa melakukan pekerjaan bidang lain seperti misalnya perencanaan pekerjaan sipil. Saya keberatan. Saya juga tidak menyetujui pemotongan gaji yang tidak sesuai dengan perjanjian.Saya tidak menyukai atmosfer yang ada. Maka saya resign.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar