Kamis, 18 Oktober 2012

Today I ‎​​♏ëT a Lot of Suns (2)

Kabar yang terasa aneh di dada. Seperti ada cengkeraman yang kembali. Mmmm,bukan seperti cengkeraman dulu, mungkin cengkeraman nyeri yang menyayat,sedikit berdarah mungkin,tapi tidak cukup membunuh. Bukan berita besar. Ini nyaris jadi berita basi yang biasa. Mantanmu menjadi manager dan ia akan menikah. Sejauh ini apa rasanya? Tidak ada. Kecuali hati yang mengingat apa yang telah ia lakukan dan bagaimana ia mencapai titik sekarang. Saat kau pernah berusaha keras membantunya tetap dijalan yang saat ini telah menghantarkannya pada posisi yang pasti amat disukainya. Bagaimana kau nyaris kelelahan diantara semua masalahmu, engkau harus menjaganya supaya tetap tegak, sementara kakimu sendiri sebenarnya butuh topangan. Dan ia kini berada di puncak, entah bagaimana kisahnya. Aku merasa cukup manusiawi untuk bertanya pada Tuhan, bagaimana mungkin aku mengetahui sepak terjangnya lalu ia mencapai puncak tepat disaat aku terjerembab di jurang? Apa yang ia lakukan dan aku lakukan? Tuhan,kali ini aku tidak mengerti. Banyak sekali pelajaran yang harus kutelan akhir-akhir ini. Today,I ‎​​♏ëT a lot of suns , again.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

  1. Tuhan sudah mengatur jalan dan kadar yang akan di emban oleh hambaNYa... tetap semangattttt....:D
    spt nasihatmu: bersyukur apa yg sudah kita dapat...:)

    BalasHapus