Rabu, 15 Februari 2012

Writer's Block : Nulis Ngacak

Oh well, judulnya berlebihan. Writer's Block, berasa aku penulis dan sedang mengalami kebuntuan ide. Hahaha...Akhir-akhir ini sedang enggak suka banget sama iklannya XL yang tokoh utamanya si Marwan dan Mawar itu loh. Awalnya dimulai dari bapak Mawar yang nantang Marwan buat nyediain sejuta mawar kalau mau beneran jadi pacar anaknya. Eh taunya si Marwan ini adalah kutu online. Alhasil temen-temen maya dia ngumpulin donasi buat bantu sumbang mawar ke Marwan. Bisa ditebak, Marwan berhasil ngumpulin sejuta bunga dan resmilah Marwan Mawar pacaran.
Enggak lama kemudian, Mawar marah sama Mawar entah kenapa. Eh lagi-lagi si Marwan berhasil ngumpulin solidaritas teman maya buat minta maaf ke Mawar. Oke, Mawar akhirnya memaafkan Marwan. Keduanya nampak berhubungan dengan amat sangat berle. BERLEBIHAN.
Bisa engga sih bikin iklan yang engga mendramatisir keadaan macam hubungannya Marwan Mawar tadi? Aku engga melihat ada unsur pendidikan (o-em-sorry-talkin-bout-this) buat yang nonton. Apakah aku atau pasangan aku bakal terinspirasi provide sejuta mawar? atau saat kita betengkar, trus salah satu dari kami curhat di twitter dan menyebar iba dari temen-temen maya buat bantu minta maaf? ENGGA KAN.
Seems kelamaan nonton TV Indo, bisa makin ga terdidik deh aku. Well, kemungkinan besar aku bakal ilangin tuh siaran waktu aku punya anak nanti. Masih jauh lebih mending nonton Unyil, atau Jejak Petualang, atau Panji Manusia Ular, atau Benu Bulo sekalian...

Well, nulis ngacak selesai.
Demikian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar