Minggu, 12 Agustus 2012

Beer on the Root

Yum Yum.Ini minuman favoritku. Root Beer. Bukan Bir beneran sih, cuma minuman kola aja dan judulnya Root Beer. Bisa ditambahin es krim diatasnya, dan rasanya itu yummy banget. Aku ga terlalu suka kola bangsa Fanta, Sprite even Coca Cola ya, aku masih milih Root Beer yang rasanya langsung ke perut. Kalau kamu ingin mengeluarkan sesuatu dari perut atau dada kamu, aku sarankan minum kola semacam ini. Percayalah, gelembung apapun yang ada di dada kamu, bisa dengan mudah keluar. Voilla...lega. Terasa minuman ini menyentuh dasar kepalaku, cabang otakku, membersihkan bagian neokortek kiri dan kananku supaya tidak menganalisa imajinasi liarku.

Aku baru saja mengkonsumsinya lagi. Thank God, aku cuma meminum Root Beer karena rasanya dadaku sesak dan perutku kembung. Menurut para dukun masa lalu sih ini masuk angin yah, tapi kalau menurut si empunya badan, ini karena....ada gelembung di dadaku :))

Forget it. Slurp and Sleep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar