Kamis, 02 Agustus 2012

Sedekah Jumat

Bismillahirohmanirrohim

Di hari Jumat Ramadhan ini,ditengah hati yang terasa terhimpit dan menyempit,diantara pertanyaan tentang bagaimana Engkau menyelamatkan aku. Dalam lautan ragu yang luas,tempat berhimpunnya air mata. Aku menyerahkan sebuah tiket yang kusedekahkan kepada sahabatku,agar ia kelak membuka hatinya dan menuliskan lembar baru hidupnya dengan berani. Ya Allah, dengan ini aku mempersembahkan sedekahku untukMu. Agar tak makin menyempit hatiku,agar tak putus asaku akanMu,agar lautan duka berubah menjadi lautanMu yang indah untuk direnangi. Ya Allah,hari Jumat yang agung,bulan turunnya SabdaMu,aku mempersembahkan titipanMu kepada mereka yang membutuhkan.

Bismillahirohmanirrohim.
Demi Allah Dzat yang Maha Pengasih,aku iLma,bersujud memohon pertolonganMu,wahai Pemilik Semesta.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar