Senin, 24 Desember 2012

Refleksi Akhir Tahun : Opening Fireworks di Kuta, Ending WIMLKLMC

Tahun ini sebenernya ga buruk kok. Mungkin window gw lagi keruh kali jadi ga enak liatnya. Yaa bukan berarti sekarang jadi ahli pemikir sopitif juga sih hehehe. Teteup kalau gw sih ratu sinis sama keadaan hahahah. Kita liat yah dari awal tahun. Hebat ga sih gue diterbangkan khusus sama bos (mantan bos) gw waktu itu dengan pesawat baling-baling dari Surabaya ke Denpasar pada malam tahun baru! Keren kan? Gratis. Trus gw ikut hurahura di pantai Kuta deh, seumur-umur booo gw pengen banget taun baruan di Bali dan it happened! Berapa orang coba yang bisa seberuntung gw. Udah gitu, hotel dibayarin lagi ahahaha. Yaa walo ada kejadian ga enak sih soal hotel, forget it, kita fokus di hal-hal yang nyenengin aja. Seru banget taun baruan disana. Sumpah enak. Dan nagih hahaha. Fireworks -nya beneran bikin jejeritan. Keren dan WOW. Udik banget deh ah gw sampe ngedongak gitu liatnya.

Trus gw dengan gratisnya jalan-jalan ke Bali. Again, gw beli banyak barang as usual. Trus di awal tahun itu juga gw (aduh ceritanya nyesek banget nih, tapi demi penyembuhan, bolehlah dibahas mulu) betengkar tuh sama si doi (Doi itu dia, entah pacar entah mantan kayaknya sih mantan), intinya gw ga percaya sama dia. Emang sih yak, dari awal taun gw ga percaya sama dia. Hahaha. Tapi. Ada tapinya. Gw di hari itu juga berjanji sama dia buat selalu percaya sama dia dan ga akan lagi curiga atau punya prasangka (Hebat ya gw). Trus jadilah gw selalu percaya sama dia, sampe dinihari 21 Desember kemaren. Anjrit gw beneran ngerasa ketipu selama setahun (Sudahlah,sudah berlalu sudah berakhir).

Eh

Trus fakta bahwa gw resign dari ZTE. Pindah ke sebuah subkon optik vendor yurop (baca :Eropa). Vendor yurop ini ngajarin gw banyak hal. Subkon ini juga ternyata ngebekalin gw dengan a bunch of knowledge. Meski bikin ati pegel sih, gw belajar banyak. (Seneng banget ya gw belajar, belajar doang sih hehehe). Berkat kepegelan hati tadi, gw resign. Dan pindahlah gw ke sebuah subkon Korea. Hahaha. Gw ga bisa ngomong apa-apa. Hancur mina. Maksud gw, secara mental gw kelelahan karena gw disini sendirian, di lapangan yang un predictable. Dan kerja bareng orang-orang Korea. Whatta. Sejauh ini sih  masih baik-baik aja.

Dan diakhir tahun, hubungan gw yang rencananya akan disambung ke ikatan akad pernikahan, ternyata runyam berantakan gara-gara yah biasa deh. WIMLKLMC.Wanita Idaman Masa Lalu Kembali Lagi Menyatakan Cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar