Senin, 24 Desember 2012

Welcome To My Life

To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you 
No you don't know what it's like
Welcome to my life


 Are you sick of everyone around?
With their big fake smiles and stupid liesWhile deep inside you're bleeding

 Hari ke-5 dari sesi patah hati. Harusnya 2 hari lagi gw akan kembali normal. Tapi sejauh ini gw masih terus bertanya ya, orang macam apa sih yang tega ngerusak hubungan orang lain demi perasaan dia sendiri? Bukankah dunia ini cuma sementara dan sebaiknya ga ngerusak apa yang bukan jadi hak kita buat dirusak ya? Gw masih cukup punya pertanyaan buat dia dan wanita itu bahwa kita tidak harus menjadi jahat untuk bahagia. Bahwa bahagia itu selalu punya pintu masuk. Dan yang bernama bahagia, ia harus berasal dari sumber yang baik. Kalau bahagia itu berasal dari merusak hidup orang lain, buat gw itu namanya nafsu.

Yaa harus gw akuin sih hidup gw terganggu total. Mungkin rusak ya. Energi yang seharusnya gw pakai buat mikir gimana cara survive disini, jadinya lari ke pintu energi negatif yang ngerusak, bukan ngebangun. Nah apakah mereka berdua bisa mikir sampai situ? Mikir bahwa keluarga gw ga akan pernah sembuh cuma dengan minta maaf dari gw, maupun dari mereka? Mikir bahwa ada beberapa hal yang ga akan pernah selesai dengan minta maaf? Pernah mikir soal paku yang ditancapin trus dicabut lagi dan bekasnya masih terus ada meski ditambal, sampai si tembok itu runtuh sendiri baru bekas itu hilang. Pernah mikir sampai sana ga?

Dan cinta pasangan itu bukan kesepakatan antara 3 orang. Cinta itu kesepakatan dua orang. "Aku cinta kamu, kamu cinta aku". Ga akan pernah ada "Eh dia cinta aku nih, tapi aku cinta kamu, gimana dong? " ..."Oh yaudah, kamu sama dia aja yang cinta kamu,kita bisa tetap mencintai tanpa memiliki". BULLSHIT.

Gw beneran ga sangka loh, kalau kalimat "orang yang paling mungkin merusakmu adalah yang membangunmu". Iya sekarang baru nyadar. Ga sangka gw, masih ga abis pikir, orang yang dulunya gw sangka akan jaga gw karena dia tau gw udah pernah dihancurin, ternyata begitu lagi. Mungkin dulu dia nembak gw karena kasian. Bertahan karena kasian. Dan memutuskan nikah karena gw keliatan kayak orang desperate pengen nikah, yang sebenernya salah.

Trus gw juga yang udah percaya dia bakal usahain memperbaiki ini taunya bilang "pengen berhenti". Bego.

Bisa ga sih ga berkali-kali gitu nyakitin orang? Masa sih cowo bisa bilang gitu? Berubah pendirian dalam waktu sesingkat-singkatnya. Aduh gw beneran mempertimbangkan hubungan gw lagi.

Trus kalau putus dari gw, mereka akan happily ever after? Disini gw ga akan jadi malaikat yang ngedoain mereka bahagia dan gw berdarah sendirian. As we know it, karma exist. Gw bukan mengutuk loh yaa, tapi gw cuma tekankan kalo lo bahagia diatas kehancuran orang lain, lo yang akan kena karma. Apa karma lo? Ya kali lo seneng banget lo bisa jadian sama inceran lo yang berabad-abad itu, si wanita juga sukses rebut laki orang dan bisa kelonan hahaha, tapi apa bener bisa begitu? Kalo sampe jadian, gw cuma bilang "Tuhan tahu keadilan, dan untungnya Dia ga pernah tidur".

Gw ada temen nih, ditinggal sama si cowok yang lebih milih cewek yang keliatan wow gitu. You know lah. Trus mereka gembar gembor mo nikah. Si cewek mah udah nangis-nangis pasrah, ke Tuhan ya tapinya, bukan ke si cowok. Gw tuh temen mereka berdua gitu loh. Dan liat kayak gitu, gw cuma bisa nepuk bahu si temen cewek gw buat lebih tabah. Dan it works. Kemaren pas tanggal 22 -12-2012 temen gw yang cewek itu nikah sama seorang laki-laki baik dan mapan, i mean it , yang berasal dari kota yang sama.  Apa cerita si cowok? Aduh ga usah cerita. Kerjaan dia ga jelas, nikah juga kapan tau karena si cewe yang keliatan wow itu ga se wow pas sebagai pasangan.

Bukannya gw doain jelek mereka berdua yang udah tusuk gw yah. Gw masih ternganga aja sih kalo inget 19 bulan kemaren yang gw isi penuh sama kata percaya. Trus ga kayak cewek lain yang bisa monitor cowoknya 24 jam. Curiga tiap detik dia lagi apa ngapain. Nah gw tuh ga tipe kayak gitu. Dan ternyata kepercayaan gw itu salah. Gw juga udah percaya sama janji si cowok bahwa one day he's gonna marry me. Bego kah gw? Mungkin.

Ya gimana yah, gw ini orang project. Somehow, gw ga kayak cewek itu yang kerja kantoran. Gw ini udah dianggap cowok dimana-mana karena kerjaan gw. Gw mau promo nih ya soal diri gw. Keuntungan bersih kalo gw sampe jadi istri ;
1. gw udah punya rumah sendiri di Jogja, yang di DP pake hasil nguli ngiterin Indonesia. Ya masih nyicil juga sih. Lo percaya ga kalo lo jadi laki gw, masa tua lo ada jaminan karena lo punya rumah di kampung halaman paling dicari di Indonesia, Jogja. Rumahnya ga sekedar rumah loh, tipe 47 men. Ada taman depan samping belakang.
2. Oke, ga usah pertimbangin rumah kalo lo mau. Gw ini tipe cewek mandiri, yang ga menye-menye sok asik nd suka bikin cowok ngarep ke gw.Atau ga bisa hidup kalo sampe ga ada cowok yang ngarep ke gw. Apa keuntungan dari kemandirian gw? Gw bisa hidupin diri gw sendiri dari kerja gw sendiri. Gw ga perlu nge-share lagi apa aja derita yang gw alami selama kerja. Ga usah deh ngomong kerja bareng orang Korea, trus jadi gimana-gimana gitu, karena sering dimarahi dll gitu. Eh setau gw selama kerja sebulan disini ya, gw blom pernah tuh dimarahin, ada sih temen dimarahin karena dia salah. Dan gw malah dapet pujian karena kerjaan gw. Apa yang salah kalo kerja sama orang Korea ? Lo yang salah kalo sampe lo dimarahin mereka. Ngerti? Ga usah menye-menye.
3. Gw punya sekeranjang rasa percaya yang bisa lo manfaatin. Kalo lo megang kerancang percaya gw, lo bisa pergi dengan cewek manapun tanpa gw tahu. Lo bisa ngapain aja selama gw ga tahu. Karena gw percaya. Asal gw udah percaya, lo bisa ngapain aja. Tapi jangan sampe gw tahu.
4. Gw keren. Gw ngakak sih pas nulis ini hahahahhaha, iye emang gw keren. Ada masalah lo? Ga banyak cewek yang bisa survive di jalanan sambil terus usaha buat ngidupin mimpi dia. Banyak cewek jalanan, tapi ga banyak cewek yang bisa hidup dijalanan sendirian, ketemu orang baru tiap hari, ketemu tantangan baru tiap hari, ketemu kesulitan tiap hari, tekanan tiap hari. Lo bayangin aja deh, daripada gw paksa.
5. Gw percaya gw bisa jadi istri dan ibu yang baek. Gw siapin masa depan anak gw dari sejak dia belum tau siapa bapaknya nanti. Hahahaha. Gw sih antisisapi ya sebenernya kalo suatu hari suami gw bakal pergi dan ga tanggung jawab sama keturunan dia.

Nah itu gw. Sekarang apa kelemahan gw?

1. Suka makan. Aduh ini susah sih. Liat makanan lucu dikit atau ada cabenya nongol, udah pasti bakal gw makan. Asli nih godaan susah banget diilangin. Ya daripada kegoda cowo lain? mending mana?
2. Sekali ga percaya, butuh seumur hidup buat dibuat percaya lagi. Ngerti ga maksud gw? Kalo sekarang gw balikan sama dia, buat gw ada dua opsi. Percaya bahwa gw ga percaya makanya gw akan cuek aja. Atau ga percaya sama sekali bahwa gw bisa percaya makanya gw jadi posesif. Gw milih yang pertama, cuek. Ngapain gw posesif? Semua orang udah dewasa anggep aja gitu. Semua orang udah tau dan pasti bisa milih mana yang bener-mana yang ga bener. Yaudah.
3. Boros. Hehehehe
4. Suka kelayapan, suka banget jalan-jalan.
5. Gampang maafin tapi ga lupain.

Itu dulu yah, keknya gw mau kerja nih.
Kalender gw kebetulan item semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar