Selasa, 13 November 2012

Bersatu

"When somebody loves you,everything is beautifull..."

Aku melupakan suara cantik siapa yang melagukan lirik diatas. Tetapi aku mengakui kebenarannya. Saat aku merasa dicintai,aku merasa seluruh semesta sedang mekar ranum cantik sekali. Ya,memang begitu nyatanya. Cinta bisa menjadi permainan pikiran yang amat kuat. Saat patah hati, semesta mendadak menyebalkan. Hari yang cerah bagi yang sedang jatuh cinta bisa dianggap sebagai hari yang terik bagi yang berhati galau karena patah hati. Saat ini aku merasa amat dicintai, oleh seseorang pria yang istimewa buatku. Itulah mengapa aku selalu merasa sejauh apapun aku berlari,aku akan punya tempat yang menarikku kembali. Aku juga merasa semesta itu indah,saat aku tahu dan secara sadar ia mencintai aku,aku mencintai dia. Tapi semesta kadang kelabu saat aku tahu bersatu dengannya masih mustahil saat ini. Semesta kelabu diantara terangnya matahari perasaanku untuknya. Somehow,aku bisa tertawa sembari menangis. Tertawa bersamanya dan menangis karena amat jauh jarak yang harus kami tempuh agar Tuhan menyaksikan persatuan kami berdua.

Saat seseorang mencintaimu,segalanya menjadi indah. Indah oleh harapan dan kenangan. Jangan rusak itu dengan semesta kelabu yang tersusun atas halangan. Meski kadang kelabu terlihat menutupi semua celah. Karena ingatlah,pikiranmu adalah apa yang kau saksikan.

Ay,loving you.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar