Rabu, 28 Maret 2012

Arti Dukungan

Rasanya ini lebih berat daripada waktu harus melabeli mantan pada orang yang used to be boyfriend yah. Yang bikin ini berat karena dukungan dari orang lain berupa jalan yang dibuka amat lebar yang karena amat lebar,membuat kita sedang jalan sendirian,tanpa digandeng atau dengan pundak ditepuk. Kalau kita putus sama pacar, dukungan orang lain berarti pelukan amat erat dan selimut hangat atau payung yang siap menaungi kita.
Maka sekarang aku sendirian rasanya. Saat banyak orang bilang "Aku dukung kamu", kemudian bayangan mereka hilang perlahan. Makin banyak yang berseru dengan kalimat sederhana itu,makin jalan itu jadi sepi.
Iya semuanya ada di tangan aku. Pilihan yang amat sulit. Dan dukungan jalan layang nan sepi. Aku sungguh berharap datang setidaknya satu orang yang tidak berkata "Aku akan dukung kamu apapun pilihan kamu". Itu akan sangat membantuku berjalan dalam kenyataan.Meraba yang semestinya aku tempuh.
Tolong,waktuku habis.Aku sendirian.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar