Rabu, 28 Maret 2012

Lelaki Jaman Sekarang

Dalam satu hal,gw belum bisa percaya sama hati lelaki. Mereka itu bisa terbuai cuma dengan kibasan rambut atau kaki mulus. Gw masih belum bisa percaya kalau gw bisa gampang percaya banget sama satu lelaki. Coba gw putus,apakah lelaki tersebut bakal ngedeketin cewe berambut panjang lembut keibuan sama kayak yang udah-udah atau dia bakal tetap pada keputusannya buat menunggu? Sejak jaman kuliah,itu adalah bunga bibir. Ya pemanis aja,biar romantis. Biar kedengeran macam romeo pada juliet. Tapi ya, belum pernah ada yang kepegang sih omongannya. Sejauh ini, ada yang diuji dengan suara manja dan bibir ranum,eh nemplok juga. Sebagai engineer yang kelelakian,gw merasa nasib perempuan yang bergaya macam gini ini suram soal mendapatkan lelaki Mereka banyak maunya. Terutama soal fisik. Tapi apakah kita sebagai wanita menuntut fisik mereka? Enggak.
Coba aja sekarang seorang cewe dihadirkan. Berparas cantik menurut dia, PNS, posisi stabil,bersuara manja,berbibir ranum. Apakah tidak terpikat ia?
Sayang banget laki jaman sekarang segitu gampangnya kemana-mana. Gw yakin generasi bapak kita ga ngelakuin itu,kalolah ada itu juga pasti oknum aja.
Dari lubuk hati terdalam,gw ga tau gimana cara mempertahankan hubungan dengan makhluk lelaki jaman sekarang.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar