Sabtu, 06 Juli 2013

(NoTAShortStory) Cash Is The King

SialBangetGueHariIni. Sepagian hingga siang ini aku bergulat dengan netbook ungu-ku itu. Desas desus Asus waktu promo, netbook ini amat gaya dan tangguh. Nyatanya, untuk sekali mengetik saja, aku butuh kesabaran lebih sekitar 3 menit sebelum aku bisa memakai Microsoft Office originalku sendiri. Aku memang benar-benar bergulat. Aku sudah menyusun karangan singkat tentang komparasi dua teknologi penghantar impuls cahaya untuk esok pagi (Damn,hari Senin!!), lalu merembet menjadi analisa biaya diantara keduanya, dan you know what, pekerjaan tersebut adalah jenis pekerjaan yang membutuhkan sebuah laptop betulan, bukan netbook unyu ini. Aku harus membuka Google Earth,AutoCAD,dan sedikit software marketing.

Oh God. Seandainya aku bisa meminta uang pada orang tuaku, sudah pasti aku lakukan, tapi aku terhalang oleh rasa malu,tidak tega dan tidak nyaman. In fact, anak yang belum menikah secara agama adalah anak yang masih harus ditanggung orang tuanya. In fact lagi, seharusnya aku juga tidak perlu mati-matian mengumpulkan uang untuk pernikahanku karena aku wanita dan tanggung jawab menikahkan aku masih ada di pundak bapakku. Seharusnya uang tabunganku bisa kupakai untuk membeli ultrabook seharga 6 juta dan aku masih punya sisa tabungan yang Oh God,berbentuk emas dan saat ini harga emas sedang rendah.

Damn, God..they are rite. Cash is the King. So please...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar